Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memakai Jilbab Untuk Pesta??". Temukan Tutorial Hijabnya!

1001 Cara Memakai Jilbab akan membahas cara memakai jilbab untuk pesta yang sederhana dan simple dipadukan dengan tutorial hijab modern. Setelah kemaren sempat membahas tentang Cara memakai jilbab segi empat untuk wajah bulat dan tutorial hijab dengan tema cara memakai jilbab segi empat sederhana, bagi anda yang belum mengetahui cara berhijab tersebut, silakan kunjungi artikelnya. Dan lihat juga tutorial cara memakai kerudung diartikel ini.

Memakai kerudung atau jilbab saat mau pergi kepesta ulang tahun, pesta pernikahan maupun pesta untuk acara tertentu, mungkin anda harus tahu ini agar tidak terlihat katro atau ketinggalan tran hijab modern tahun 2017 ini. Ada bebrrapa cara yang bisa anda lakukan dalam memakai jilbab untuk pesta dan dengan tutorial hijab kali ini, maka anda tidak perlu bingung ingin gaya apa saat ke pesta temen anda.

Jilbab modern dan modis bisa anda gunakan untuk ke pesta, walaupun sebenernya tidak harus, hal ini akan membuat anda semakin percaya diri ketika tampil di depan umum, terlebih lagi saat pesta yang di adakan oleh temen lama. Anda mungkin sudah tahu, bahwa selain mengikuti ajaran islam yang sebagaimana seorang wainta muslim di haruskan menggunakan hijab, tapi kini hijab tren fashion yang sedang ramai di bicarakan dan bahkan publik figure juga menggunakan hijab di setiap acara dan bahakan untuk keseharian mereka. Tren hijab ini mendapatkan respon yang positif oleh masyarakat.

Berbicara mengenai fashion yang sedang tren ini, mungkin anda juga harus tahu beberapa cara memakai jilbab dan khususnya buat wanita yang tidak ingin ketinggalan dalam menggunakan hijab mengikuti tren masa kini. Jilbab segi empat itu bisa di kreasikan dalam bentuk apapun, sehingga anda juga bisa menggunakannya sesuai keinginan dan kebutuhan anda. Jadi, bagi anda yang ingin datang ke pesta ulang tahun temen atsu pesta pernikahan temen tidak perlu bingung dalam memakai jilbab. Anda bisa langsung praktekan dirumah tutorial hijab untuk pesta di bawah ini, cara memakai jilbab segi empat untuk pesta yang sederhana dan simple, bukan berarti anda akan tampil jelek, tapi sebaliknya. Selain mudah, anda akan terlihat cantik walaupun dengan jilbab lama yang anda kenakan ke pesta. Adapun tutorial hijab ke pesta yang simple bisa anda simak berikut ini :

Tutorial Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Pesta 
Yang Mudah Dan Simple.

cara memakai jilbab pesta cantik

cara memakai jilbab pesta mudah

cara memakai jilbab pesta modern

cara memakai jilbab pesta 4

Cara Memakai Jilbab Pesta Pashmina

Gambar Cara Memakai Jilbab Pesta

Gambar Tutorial Hijab Pesta

HIjab Pashmina Untuk Acara Pesta

hijab paris untuk pesta

tutorial hijab glamour untuk pesta resepsi

Dengan cara memakai jilbab untuk pesta diatas, maka sekarang anda bisa tampil cantik di depan teman anda. Dan usahakan baju atau gamis yang anda pilih juga sesuai dengan model jilbab anda. Perpaduan warna antara baju yang anda kenakan harus melekat atau cocok dengan warna jilbab yang anda pakai ke pesta tersebut. Sebenernya, apapun cara kamu berhijab itu tidak menjadi masalah dan yang lebih di utamakan adalah cara yang benar dalam memakai jilbab, jangan sampai anda gunakan hijab tapi anda memakai baju ketat yang memperlihatkan lekuk tibuh kalian, ini sudah jelas salah dan jangan sampai anda pakai hijab tapi menggunakan baju tanpa lengan dan celana pendek, itu bukan salah lagi tapi dah gila. Karena memang tidak sesuai dengan syariat islam yang di anjurkan.

Pastikan anda memakai baju yang sedikit loggar dan tidak transparan. Selain itu, pastikan juga bagian dada kalian tidak nampak jelas atau tertutup hijab yang anda gunakan, rambut kalian bisa kalian iklat terlebih dulu dan gunakan ciput ninja agar rambut tidak berantakan keluar dan mengurang tampilan dalam berhijab. Diusahakan juga rambut jangan sampai keluar sehelai pun dari hijab.

Anda ingin berhijab, tapi takut anda tidak bisa beraktifitas seperti biasanya??". Inget! berhijab itu, sedikitpun tidak akan mengganggu aktivitas kalian dan justru berhijab akan membuat aktivitas anda tidak diribetkan dengan rambut yang terurai panjang dan tentu saja ini akan membuat anda lebih nyanan. Mungkin awalnya akan sangat risih atau gimana, tapi kelamasn anda akan terbiasa dengan hijab yang dapat membuat anda lebih nyaman. Anda mungin pernah melihat iklan sampo yang artisnya pakai hijab??". Apakah hijab membuat meraka kesulitan dalam mengiklankan produk sampo??". Tidak, justru hal tersebut menjadi bukti bahwa berhijab itu tidak mengganggu aktivitas kita sehari-hari dan bakan bukan penghalang bagi kita dalam mencapai sukses. Semoga cara memakai jilbab untuk pesta ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda semua ( kaum muslimah ) yang ingin berhijab tentunya.